Monday, October 13, 2014

Jasa Pembuatan Website & Desain Grafis

Tentang Saya
Latar belakang pendidikan saya tentu saja TK, SD, SMP, SMA, dan kemudian saya melanjutkan kuliah di STIKI (Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia) di Malang jawa timur pada tahun 2006. Namun pada tahun 2007 saya pindah ke Universitas Brawijaya Malang mendaftar sebagai mahasiswa Teknik Informatika, yang kemudian mengalami bebrapa kali perubahan nama yang saat ini menjadi PTIIK (Program Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer). Lulus dengan gelar S.Kom pada tahun 2013, saya kemudian sempat bekerja pada sebuah animation studio dan terlibat dalam pembuatan sebuah film animasi lokal. Namun karena dorongan hasrat sebagai entrepreneur yang sudah saya geluti sejak semester awal kuliah, dan dengan kemampuan desain grafis yang saya miliki, serta mampu menguasai beberapa software desain grafis antara lain Adobe Photoshop, Corel Draw, Adobe Firework, Blender 3D dan 3D Studio Max, saya yang menyukai layouting juga memutuskan untuk menjadi seorang logo expertise.
Setelah meninggalkan animation studio saya memutuskan untuk mendirikan perusahaan PinePix Media yang sejatinya merupakan gabungan dari 2 usaha yang saya buat ketika masih dalam bangku kuliah. Dengan tim yang sudah sering bersama dan bahkan menjadi juara 2 dalam GEMASTIK 5 2012 di ITB dalam kategori pengembangan game, kami berkomitmen bersama untuk mendirikan sebuah perusahaan yang melayani jasa pembuatan Website, Aplikasi desktop dan mobile, Desain grafis, Advertisement, dan pembuatan game.


Kenapa Anda Membutuhkan Website?


KOMPETISI
Perkembangan teknologi semakin maju, untuk dapat bergerak sejalan dengan perkembangan teknologi, kita membutuhkan sarana pendukung untuk memberi informasi yang tepat, cepat, dan dapat diakses kapanpun dimanapun. Setiap badan usaha, organisasi, bahkan individu, saat ini berlomba-lomba menunjukan eksistensinya melalui dunia maya. Untuk dapat bersaing dan menunjukan eksistensi kita maupun usaha kita, maka dapat dikatakan bahwa kita membutuhkan website sebagai sarana untuk berkompetisi secara global.

MOBILITAS

Dengan memiliki sebuah website, dapat diibaratkan anda memiliki pegawai promosi super, yaitu pegawai dengan jangkauan global yang sangat luas, dan membuat anda dapat melakukan promosi ketempat-tempat yang tidak dapat anda jangkau sebelumnya. Dengan catatan kelebihan yaitu pegawai anda ini dapat bekerja lembur selama 24 jam penuh kapanpun dan dimanapun yang dapat memberi informasi yang dibutuhkan oleh klien potensial, dengan jangkauan mobilitas yang sangat luar biasa.

Kenapa Anda Membutuhkan Logo?

Logo merupakan identitas utama sebuah perusahaan. Sebuah logo harus dapat mencermikan filosofi sebuah perusahaan. Saya menawarkan jasa pembuatan dan konsultasi desain grafis.


Saya menyediakan layanan profesional sebagai konsultan graphic designer dan website developer, apabila anda berminat dan ingin melihat berbagai macam portfolio saya silahkan kunjungi aldianlo.com

Jika anda tertarik dengan informasi tentang desain grafis, sejarah logo terkenal di dunia, dan berbagai macam tutorial desain grafis dan website, silahkan kunjungi blog saya di Blog aldianlo

another link: aldianlo.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . TeknoGreed - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger